Mywhitepurple’s Blog

only me

lahir di lhokseumawe, 10 agustus 1984. anak terakhir dari 3 bersaudara. tk, sd, smp sampai sma cawu 1 dihabiskan di tamansiswa arun. kmdn dilanjutkan di smun 5 malang. kuliah di fkg unair angktn 2002. selesai april 2008. jenjang pendidikan masih akan bersambung… insyaAllah..

seorang wanita yang sedang berusaha memaknai dan menjalani hidup lebih baik setiap detik, setiap menit n setiap harinya. memperjuangkan apa yang menjadi cita-citanya, ingin berguna dan memberi manfaat bagi makhluk lain di dunia ini.

apapun yang ada di blog ini, semua berkaitan dengan hidup saya yang baru sejak 21 april 2009. my momentum of life. new start, new mind!

7 Responses to "only me"

semangat.. dan lanjutkan tia.. dengan niat baik.. insya Allah akan menghasilkan hal-hal baik bagi kamu dan orang2 disekitarmu…
walah.. ngomong opo ae aku… ^_^

tengkyu nang…
semangat…seamangat…!!!

dibalikkeluguan & kelucuan kamu ada semanagat hidup yg besar dan pola pikir yg amat luas…AKU BANGGA SAMA TYA..ada banyak hal baik yg aku dapatkan dari tya..thanks

abis baca artikel tya masalah facebook….perlu dipikirkan lagi nee kalo mau online facebook.untung profilku gak lengkap,fotoku aja pake gambarnya simpanse..he.he.he..thanks infonya..tya suwon…suwon..

tya…nek prei rodhok suwe..masak2an maneh yoo…masak sembarang wis gakpopo..sak ono’e..hehehehe

ini tia sapa ya?!??!?!?!?

Leave a comment

Archives

Categories