Mywhitepurple’s Blog

ada ada aja

Posted on: May 16, 2009

Waktu aku lagi ngurus dokumen buat daftar PTT untuk pertama kalinya (yang akhirnya tdak diterima hiks…), aku terpaksa harus pulang ke malang buat ngelegalisir KTP.

Image003

dari SBY aku naek bis patas. ditengah jalan aku ngeliat hal yang janggal banget. ada orang yang merokok di truk tangki pertamina yang jelas2 ada tulisannya DILARANG MENUMPANG & MEROKOK. tapi begitu mau difoto eh dia berhasil nyalip bis ku.

kalo emg jodoh ga kemana, bener banget. waktu sampe deketnya taman dayu eh aku liat lagi truk itu mau nyalip bis ku lagi. ya dah aku siap2 aja utk mengabadikan gambarnya. akhirnya dapet deh…

Image002 copy

tepat ketika dia lagi mau nyulut rokoknya. sebenernya dia nyulut rokok atau nyulut kematiannya sendiri ya??? untung ga kejadian apa2…kan ada aku disebelahnya waktu itu hiiiiiiii………

Leave a Reply

