Mywhitepurple’s Blog

kebun strawberry di malang

Posted on: September 22, 2010

Beberapa waktu yang lalu saya pulang ke malang… tapi karena orang tua masih dlm pjalanan cirebon – malang jadi diputuskan main dulu di kebun strawberry. Search di google kq ga ada alamat lengkap. Cuma ada keterangan berada di area hotel agrowisata batu. perasaan dulu2 ksitu nggak ada kebun strawberry…

Lupa-lupa inget nyusuri jalan ke agrowisata. akhirnya sampai juga… dan ternyata emang ada kebun strawberry nya… baruuu…!!! akhirnya kesampaian juga (soalnya pas ke bandung bbrp waktu yg lalu ga sempet ke kebun strawberry… hiks..). Tapi kq sepi ya… yah tak apalah, bagusan sepi drpd rame kan sumpek…

Tiket masuk ada bbrp macam. Ada yang paket 15ribu – 25 ribu kalo nggak salah, tergantung mau dapet apa aja.. aku ambil yang 25ribu. Masuk.. qta boleh ambil 4-6biji strawberry yang khusus di area petik aja.

setelah puas petik2 n foto2… diajak jalan2 deh ma pemandunya… trus dijelasin tanaman2 organik disitu. gara2 ksini niy…aku jd pny cita2 pny perkebunan organik…plg ga bs mencukupi kebutuhan dirumah ntar. aminnnn…….

pulangnya…bisa milih 1 paket sayur organik… tapi aku kan berdua¬† jadi kalo ga salah aku milih Rosella kering & tomat organik. Enak lho tomatnya… strawberry nya juga. klo rosellanya aku kasi ke org rumah. Capek gitu…panas….duduk2 bentar deh di cafenya. ternyata dapet puding strawberry (enaaakkk…..) & jus strawberry, dah ga byr lg..dah termasuk paket 25 ribu tadi…

setelah puas leyeh2…. qta capcus deh bo’……. ternyta pas saya keluar…baru deh byk bis pariwisata datang. kesimpulannya… “aku tadi kepagian”.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

